Asal Nulis | Butuh Pengorbanan Untuk Sebuah Cita-Cita | Bandung 2019

Asal Nulis | Butuh Pengorbanan Untuk Sebuah Cita-Cita | Bandung 2019 – Ada Harga yang yang harus ditebus untuk sebuah cita-cita yang besar. Ada pengorbanan yang mesti dikeluarkan untuk sebuah masa depan yang lebih baik. Satu demi apa yang selama ini aku miliki dan akan mewujudkan cita-citaku harus kurelakan untuk pegi.

Kata orang cinta itu butuh pengorbanan, begitu juga cita-cita butuh pengorbanan. Cinta butuh pengorbanan, untuk membuktikan kesungguhan dirinya dalam meraih cintanya. Waktu yang selalu tersedia untuknya, tenaga yang selalu untuk dapat membantunya, terkadang harta-pun rela habis demi dia.

Apapun akan dilakukan untuk dapat meraih cintanya. Apakah ini cinta buta ?. Mungkin bukan, tapi itu adalah bukti dari sebuah komitmen. Begitu pula dengan cita-cita, jika seseorang ingin meraih apa yang diimpikannya atau di cita-citakan-nya, segala usaha dan upaya akan dilakukannya, demi untuk mewujudkan cita-citanya.

Aku mempunyai cita-cita yang besar, terlihat seperti agak terlambat mungkin. Karena, disaat orang-orang pada masa sekarang harusnya sudah dapat menikmati kesuksesan-nya, tapi aku masih bergelut dengan peluh dan waktu. Tetapi, tidak ada yang terlambat, yang terlambat justru orang-orang yang hanya berkhayal tanpa melakukan apa-apa.

Satu demi satu apa yang selama ini coba aku miliki pergi meninggalkanku. Terasa sakit memang, karena semua itu adalah apa yang menjadi mimpiku. Disaat mimpi hampir menjadi kenyataan, aku harus rela melepaskannya. Dengan teriring ucapan semoga lebih berguna jika berada di sisi orang lain.

Aku berharap pengorbannanku selama ini, waktu, tenaga, biaya, dan benda-benda yang menjadi impianku akan memberikan manfaat lebih bagi orang lain. Dan peorbananku tidak menjadi sia-sia, tetapi mendapatkan timbal balik yang lebih besar, yakni terwujudnya sebuah cita-cita.

Cita-citaku tidaklah berlebihan, aku ingin menjadi seorang bisnisman, seorang pebisnis yang berkecimpung di dunia online, dengan menjadi seorang pebisnis bisa memberikan manfaat bagi orang lain, mempunyai waktu luang dengan keluarga, melakukan ibadah lebih baik lagi, mempunyai waktu yang lebih baik bagi kedua orang tuaku. Semoga itu bisa menjadi kenyataan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
Untuk Informasi Silahkan Klik disini

Halo, teman jangan sungkan untuk bertanya yaa..

Admin

willyst

Online

willyst

Halo, Ada yang bisa dibantu ! 00.00
error: Content is protected !!